Senin, 05 Januari 2015

Ultah JKT48 ke 3, Haruka menulis kesannya di G+




Beberapa waktu yang lalu JKT48 menggelar konser ulang tahun JKT48 yang ketiga, konser dengan tajuk 3rd Anniversary “Saya Masih Anak Kecil” ini di gelar selama dua hari di Tennis Indoor Senayan, kecerianan tampak jelas di semua wajah para member JKT48 tak terkecuali member asal jepang Haruka Nakagawa.

Haruka yang di transfer dari AKB48 ini menuliskan rasa syukur yang luar biasa di Google+ miliknya dan berikut adalah kata kata yang di rangkai Haruka dengan apik di Google+

“Selamat malam;)

Hari ini adalah hari ulang tahun ketiga JKT48!!!!

Saya berterima kasih yang sebesar-besarnya kepada mereka yang telah membentuk JKT48, mendukung JKT48. Kepada semua fans, dan juga para member.

Kalau tidak ada JKT48, aku tidak akan ada disini. Juga tidak bisa mencoba berbagai hal disini.

Banyak hal yang aku alami selama di JKT48...

Terkadang aku juga merasa khawatir.
Misalnya "apa aku masih bisa terus mengejar berbagai kesempatan yang ada?" Atau "apa aku alasan sibuk untuk menghindar saja ya"

Tapi kalau tidak berusaha lebih keras dari usaha kita sampai saat ini, JKT48 tidak akan maju ke depan.

Karenanya kami akan saling bergandengan dan berusaha sekuat tenaga!
Dengan bantuan uluran tangan para fans kami akan menjadi besar dengan cara kami sendiri di Jakarta!

Tolong dukung terus JKT48 ya.”

status Google+ diatas merupakan rasa bahagianya Haruka selama di JKT48 menginngat ini adalah langkah yang luar biasa yang dilakukan oleh seorang “warga asing” berjuang untuk menggapai mimpinya di negeri seberang

Berikut ini alamat Google+ Haruka Nakagawa :

1 komentar: