Rabu, 20 Mei 2015

Kesan Haruka Tentang Setlist "Dewi Theater" dan Single Refrain Yang Penuh Harapan



Berikut adalah kesan Haruka tentang setlist terbaru tim J "Dewi Theater" dan single terbaru "Refrain Yang Penuh Harapan" yang di ambil dari G plus milik Haruka :

Selamat malam

Maaf ya udah lama gak kesini..heheh

Kemarin udah mulai setlist baru☺️
Judulnya dewi theater...

Member kan kegiatannya beda semua jadi susah latihan tapi teamj kan pasti bantuin member kalo ada uang belum bisa bantuin jadi kemarin bisa shonichi !!!

Aku senang teamJ bisa bantuin teman teman bisa pikir juga gitu...;)

Namanya team harus bantuin n itu pentin banget..

Teamj itu bisa kaya gitu ✌🏻️

Dan kemarin banyak yang datang ke theater ...terimakasih ya semuaaa💖

Kita bawain setlist baru ini kita harus lebih bagus dan lebih kasih kelihatan nama teamJ ...
Jadi kalian jangan lupa datang yaa😊

Terus kemarin udah kasihtau single ke10 judulnya refrain yang penuh harapan!

Kalian dukung aku jadi Aku bisa masuk senbastu ..

Jangan lupa aku bisa disini ada kalian..
Dan harus lebih bagus..

Makasih semua dukung aku dan kasih posisi2

Aku semangat buat kalian aku janji yaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar