Sabtu, 20 Juni 2015

Haruka JKT48 Mengaku Senang Bisa Kembali Tampil Di Ini Sahur



Dikutip dari media.iyaa.com. Bagi kalian penggemar JKT48 pasti sudah kenal dengan gadis asal Jepang yang satu ini. Dia adalah Haruka Nakagawa. Tak hanya dikenal sebagai member JKT48, namanya semakin dikenal saat dirinya sering tampil dalam Ini Talkshow NET TV.

Menyambut bulan Ramadhan tahun ini, Haruka kembali hadir bersama Sule dan Andre dalam program spesial Ramadhan Ini Sahur. Haruka mengaku senang dapat hadir kembali dalam program Ini Sahur NET TV.

Dalam konferensi pers program spesial Ramadhan NET TV di Penang Bistro, Oakwood, Jakarta Selatan (11/6), Edo Wicaksono, Assistant Vice President of Production mengatakan bahwa walaupun Haruka berbadan kecil tapi dia menghabiskan makanan paling banyak saat sahur.

"Iya! Aku tuh kalo ikutin sahur seneng soalnya dapet makanan banyak", tutur Haruka dengan wajah ekspresifnya.

Haruka juga mengatakan adanya perbedaan saat mengikuti shooting Ini Sahur dengan saat ia bersama member JKT48. Meskipun terkadang merasa ngantuk atau kurang tidur, Haruka merasa senang dengan keseruan yang ada saat shooting Ini Sahur.

"Kalo ini kan beda, ngobrol-ngobrolnya juga beda. Kan Kalo di sini ngobrol sama yang lebih dewasa...", katanya melanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar