Rabu, 12 Agustus 2015

Cerita Seru Konser JKT48 Live in Jogja ala Hanna JKT48 tim KIII



JOGJAKARTA kota ini pulaunya berada di ditengah2nya pulau jawa πŸ˜‚πŸ˜‚ apasih

Yaudah kita lanjut ke cerita aja yaa, smoga kalian ngerti.
Sebelumnya aku udh pernah ke Jogja, tp aku blm pernah perform disini. Cuman pernah direct selling disini. Kemarin pertama kalinya aku perform di kota Jogja

Kita pas keluar bandara sudah disambut dengan bendera K3, memang K3ren banget ini fans Jogja. Trus aku ke hotel buat lanjut direct selling, fans2 Jogja ramai sekali. Trus mreka menyambut kita dengan sangat2 seru sekali. Malemnya setelah meet n greet kita pergi ke angkringan, jauh sih 1 jam dari hotel, aku krg tau nama temptnya apa hahha tp itu tuh kaya ala2 rumah kayu gitu.. Tempatnya asikk kokk

Trus bsknya konser Nihhhh.. Ktaa sudah istirahat di hotel krn bsk kumpulnya rada pagi, harus coba stage dulu πŸ˜ƒ
Malemnya konser nihh... Whooaaaaaaa lhaaa iki lhoo...
ga full house tp suaranyaaa kaya full house, hebat yaaa fans jogjaaaπŸ˜ŽπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ
Unitnya aku bawain himawari lagi, btw dari awal konser bawain himawari posisiku disitu trus ya 😁 
Lagulagunya sih lagulagu JKT48 πŸ˜‚πŸ˜‚ cuman aku suka banget excited nya fans jogja saat concert, berasa banget euforianyaa.. Aplg pas di bagian festival ada bendera k3 jalan2 gitu lucu sangat.. Tp ga nyampe buat difoto :') jadi cuman bsa menyaksikan saja dari stage.. Oh yaaa maaf juga gabisa foto sama banner hannaichi 😒 tp aku lihat kokk, pengen juga foto tp gabisa.. Maaf yaa..

Btw pas di jogja tiap sarapan aku mkannya gudeg mulu πŸ˜…πŸ˜… kaya ga ada makanan lain, habis aku sukaa sih πŸ˜‚πŸ˜‚ pas dateng ke hotel pertama kali aku juga makannya gudeg 😏 hahaha trus makan paginya tuh ga cuman sekali, bolak balik ke tempat gudeg πŸ˜‚πŸ˜‚ udah ah hahahah

Untuk mengetahui berita terbaru dari JKT48 silahkan add facebook admin 
Rena Yuni : renayuni77@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar